Jumat, 07 Juni 2013

CNI-SUN CHLORELLA, Nutrisi Lengkap alami untuk Kesehatan

Sonic Run: Internet Search Engine Sonic Run: Internet Search Engine

Gaya hidup modern sedikit demi sedikit mengubah pola makan seseorang menjadi lebih menyukai segala sesuatu yang bersifat instan. Makanan instan kebanyakan memiliki kandungan nutrisi yang tidak seimbang, biasanya kandungan lemak dan garam terlalu tinggi.
Jika berlangsung secara terus menerus maka akan timbul banyak gangguan kesehatan yang dapat mengganggu kualitas hidup Anda. Suplemen makanan dapat membantu Anda untuk menyeimbangkan pola makan Anda di setiap hari-hari sibuk Anda.CNI menyediakan begitu banyak pilihan suplemen makanan yang dapat membantu Anda selalu dalam kondisi sehat dan bugar.
Suplemen makanan CNI diolah sesuai dengan standar Good Manufacturing Process (GMP)dan selalu menggunakan bahan-bahan alami yang berkualitas.
Pilih suplemen yang paling cocok dengan kebutuhan Anda dan pastikan suplemen makanan CNI tersedia untuk menunjang gaya hidup sehat Anda setiap hari.
Nutrisi Lengkap dan Alami
Nutrisi lengkap dan alami dapat Anda temukan di dalam Sun Chlorella. Sun Chlorella terbuat dari ganggang hijau Chlorella pyrenoidosa yang hidup di air tawar. Chlorella mengandung sekumpulan besar zat pembangun yang bergizi tinggi dan menyehatkan. Hal ini diperkuat dengan penelitian-penelitian tentang Chlorella yang membuktikan dapat memberikan manfaat yang sangat berarti bagi kesehatan manusia.
Kandungan Chlorella:
• Protein (60.5%), mengandung protein lebih tinggi dibandingkan dengan ikan, telur, ayam dan daging sapi (per 100 g bahan).
• Beta karoten, kandungan beta karoten lebih tinggi dibandingkan dengan wortel, brokoli dan bayam.
• Klorofil, kandungan klorofil dalam Chlorella lebih tinggi 10 kali dibandingkan dengan spirulina.
• Dinding sel Chlorella kaya akan serat yang baik untuk kesehatan saluran cerna.
Chlorella Growth Factor (CGF).
• Asam amino.
• Vitamin dan mineral.
Silahkan hubung DC terdekat di kota anda dengan nomor N-3712597   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar