Jumat, 07 Juni 2013

Dengan PHYTOLITE, Perhatikan Tumbuh Kembang Si Kecil

Sonic Run: Internet Search Engine
Membesarkan buah hati merupakan tantangan tersendiri bagi orang tua. Siapa sih yang tidak bahagia melihat buah hatinya berkembang pesat dalam masa pertumbuhan? Tentunya tidak hanya secara fisik, tapi juga kecerdasannya.
Perkembangan anak memang sedikit banyak tergantung dari apa yang Anda lakukan untuknya. Segala aktivitas si kecil, mulai dari berpikir, belajar dan bermain, tentunya tidak hanya didukung oleh Anda, tapi juga melalui apa yang dikonsumsinya. Gizi optimal, mutlak diperlukan untuk mendorong perkembangan si kecil jadi maksimal, terutama perkembangan otaknya.
Pertumbuhan otak
Otak bagaikan pusat kontrol tubuh kita yang berfungsi:
- mengontrol dan mengkoordinasi semua fungsi tubuh,
- pengenalan, pembelajaran dan pengolahan data,
- penyimpanan memori,
- pengontrolan emosi.
Pertumbuhan sel-sel otak sangat berpengaruh terhadap pekembangan mental. Perkembangan mental seseorang meningkat cepat dari lahir hingga usia 10–12 tahun, sehingga pada usia tersebut pertumbuhan sel-sel otak perlu dioptimalkan.
Apa yang diperlukan sel otak ?
1. Oksigen: Oksigen diperlukan dalam metabolisme pembentukan energi di dalam tubuh. Tanpa oksigen, tidak akan terbentuk energi sehingga setiap sel tidak akan bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Suplai oksigen akan terganggu dengan adanya polusi udara, sehingga penting menjaga kualitas udara lingkungan.
2. Nutrisi: Berat otak adalah 2% dari berat badan, tetapi kebutuhan energinya 50% dari energi yang dihasilkan oleh tubuh kita. Hal tersebut menjadikan otak memerlukan nutrisi lebih banyak dibanding organ lain. Disamping sebagai bahan baku pembentukan energi, nutrisi juga berfungsi untuk regenerasi sel serta menjaga agar sel otak dapat menjalankan fungsinya dengan baik


Silahkan hubung DC terdekat di kota anda dengan nomor N-3712597 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar